Android One Infinix Hot 2 X510

http://bloggermatoh.blogspot.com – Setelah sukses merilis Infinix Hot note dan Zero 2 di Indonesia, kali ini Infinix kembali merilis jagoan terbarunya bernama “Infini Hot 2 X510”. Menariknya, smartphone ini merupakan salah satu produk dengan label Android One, sehingga dijual dengan harga sangat murah, namun tetap didkung spesifikasi hardware dan software terbaik.



Kamera Yang Mengagumkan

Hadir dengan Kamera 8.0 MP membuat hasil jepretan lebih baik dan tajam meskipun dalam cahaya yang kurang. Mengambil selfie terbaikmu menggunakan kamera depan 2.0 MP. Rekam moment berkesanmu dengan video kualitas HD.





Stylish Diluar Dan Didalam

Didesain khusus untuk gaya hidup pribadi yang stylish. Smartphone ini merupakan kombinasi dari keterjangkauan dan fungsionalitas. Berjalan pada sistem operasi Android One 5.1 (Lollipop). Infinix Hot 2 X510 merupakan smartphone terbaru dari Infinix.

Lollipop

Hadir dengan Android One terbaru - Lollipop 5.1 yang dioptimalkan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan Android. Kamu juga dapat menikmati akses lebih dari jutaan aplikasi untuk bisnis dan hiburan. Android One juga mendapatkan pembaruan secara otomatis sampai 2 tahun, akan diperbarui saat ada sistem baru yang dirilis


Penyimpanan Yang Anda Butuhkan

Memori 16 GB dan external memory hingga 32 GB, Infinix Hot 2 menyediakan penyimpanan lebih dari cukup untuk semua hal favorit di berbagai format. Hadirnya Prosesor 1.3 GHz Quad Core membuat multitasking lebih lancar. Streaming video, bermain games, browsing internet, berbagi di media sosial, semua didukung oleh Infinix Hot 2 X510.

Layar 5" HD

Hadir dengan layar IPS LCD 5 inch, menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Dengan optimalisasi kecerahan layar, membaca dan menonton konten multimedia di Smartphone-mu menjadi menyenangkan.








Kualitas yang dijamin oleh Google Google telah menguji Android One untuk memastikan tetap memiliki performa cepat dan responsif,dari kini hingga nanti.

0 Response to "Android One Infinix Hot 2 X510"