Lenovo S930

Lenovo S930 Silver Tablet [Layar 6" IPS/Quadcore/RAM 1 GB]

  http://bloggermatoh.blogspot.com - Pabrikan asal China Lenovo kembali menghadirkan smartphone berbasis Androidnya ke pasar smartphone Indonesia yakni Lenovo S930. Smartphone ini merupakan smartphone layar lebar berukuran 6 inch sehingga dapat disebut juga sebagai Phablet Android. Meskipun dibekali dengan spesifikasi dan fitur premium, namun harga Lenovo S930 dibanderol cukup miring dibanding smartphone dengan kemampuan setara. Simak review selengkapnya

Lenovo S930 Silver Tablet [Layar 6" IPS/Quadcore/RAM 1 GB] hadir dengan desain elegan dengan sedikit lengkungan pada sudut-sudutnya. Sedangkan layarnya yang sebesar 6 inch, memiliki tampilan HD beresolusi 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 245 ppi. Tablet ini dilengkapi dengan teknologi IPS, dipastikan layar dari Lenovo S930 akan nampak lebih jernih dan terasa lebih tajam untuk melakukan aktivitas seperti browsing, menonton video ataupun aktivitas lainnya. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP Autofocus + Flash LED yang terletak di bagian belakang Lenovo S930.



Kelebihan dan Kekurangan Lenovo S930 
kekurangan Lenovo S930 akan Anda temukan pada konektivitasnya. Karena jaringan 3G yang didukung, hanya ada pada slot SIM 1 saja. Sedangkan SIM 2 hanya dapat menjalankan kemampuan GPRS/EDGE sehingga kurang ngebut untuk berselancar di dunia maya.
Sementara keunggulan Lenovo S930 lain yakni tersedianya kapasitas penyimpanan sebesar 8GB yang dapat Anda ekspansi hingga 32GB dengan bantuan slot microSD. Selain itu, phablet Android ini telah tertanam Dolby Digital Plus sehingga suara yang dihasilkan akan terasa lebih nyaring dan menggelegar.
Spesifikasi
  • Display
    6.0 inch IPS
  • OS
    Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean), planned upgrade to v4.4 (KitKat)
  • Kamera
    8 MP dan 1.6 MP
  • Sound
    Dolby Digital Plus sound enhancement
  • Prosesor
    Quad-core 1.3GHz
  • Memori
    1 GB RAM dan 8 GB ROM

0 Response to "Lenovo S930"