Danganronpa: Trigger Happy Havoc Hadir di PC Bulan Depan


Blogger Matoh - Satu lagi game asal Jepang yang akan segera hadir di PC, yaitu Danganronpa: Trigger Happy Havoc. Game tersebut merupakan game visual novel namun memiliki elemen petualangan grafis yang mengajak pemainnya untuk membongkar berbagai misteri yang disajikan.

Danganronpa pertama kali diperkenalkan untuk konsol portabel PSP pada tahun 2010 dan telah memiliki beberapa seri lanjutan yang dirilis di berbagai platform, termasuk Android dan iOS.

Danganronpa: Trigger Happy Havoc yang akan hadir di PC, merupakan versi pertama dari seri game Danganronpa. Game ini bercerita tentang sekelompok remaja yang tiba-tiba dikurung di sebuah sekolah yang dikontrol oleh sebuah robot boneka bernama Monokuma.
Untuk keluar dari sekolah tersebut Monokuma memberikan sebuah syarat, yaitu barang siapa yang berhasil membunuh temannya tanpa ketahuan, maka ia akan dibebaskan dari sekolah.

Danganronpa juga memiliki elemen investigasi yang akan mengajak Anda untuk mencari pelaku pembunuhan yang terjadi selama permainan. Tentunya Anda juga diminta untuk berusaha keluar dari sekolah yang digambarkan bagaikan penjara tersebut.

Danganronpa: Trigger Happy Havoc akan segra hadir di PC melalui Steam pada bulan Februari mendatang.

0 Response to "Danganronpa: Trigger Happy Havoc Hadir di PC Bulan Depan"