Sony Sebar Undangan Ajang MWC 2016


Blogger Matoh - Sony resmi mengumumkan partisipasinya dalam ajang Mobile World Congress 2016, yang akan berlangsung pada 22 hingga 25 Februari mendatang di Barcelona, Spanyol. Hal ini ditandai dengan undangan yang diunggah Sony melalui XperiaBlog.

Menurut undangan tersebut, perusahaan raksasa teknologi asal Jepang ini akan akan melangsungkan konferensi pers pada 22 Februari 2016, pukul 08.30 waktu setempat. Sony juga akan berpartisipasi dalam sebuah booth di Hall 3, bertempat di Fira Fran Via, Barcelona.

Selain informasi tersebut, Sony masih enggan berkomentar terkait produk yang akan diperkenalkan pada ajang tahunan ini. Namun, beberapa situs memperkirakan Sony akan memperkenalkan smartwatch Android Wear terbaru, serta ponsel cerdas lini Xperia Z, yaitu Xperia Z6.

Sony juga diperkirakan akan memperkenalkan perangkat C-series, yang sebelumnya telah tersebar luas. Perangkat C-series ini disebut hadir dengan tampilan menyerupai C5 Ultra,  dengan bezel tipis. Perangkat ini juga disebut akan hadir dengan tepian berbahan metal dengan sudut membulat, serta tombol daya berbentuk bulat di bagian sisi perangkat.

Selain itu, perangkat C-series terbaru ini dikabarkan berbekal layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p.
Perangkat ini juga diklaim akan didukung prosesor MediaTek Helio P10 2,0GHz octa-core.

0 Response to "Sony Sebar Undangan Ajang MWC 2016"