Alcatel Flash2 Blogger Matoh


http://bloggermatoh.blogspot.com - Alcatel Flash 2 terlihat lebih segar dengan warna korporasi terbarunya, Hijau atau "Flash Green" yang melambangkan inovasi, semangat muda dan berenergi. Alcatel Flash 2 didesain khusus untuk memberikan pengalaman Mobile Photography yang unik dan luar biasa bagi para pengguna smartphone, Alcatel Flash menyebutnya dengan Mobigraphy (Mobile Photography)

Setelah sebelumnya sukses memasarkan Alcatel Onetouch Flash Plus di Indonesia, Alcatel resmi meluncurkan secara perdana model terbarunya, yaitu Alcatel Flash 2, smartphone yang lebih menekankan pada keunggulan fotografi (mobile photography). 

"Mobigraphy bukan lagi sekedar aksi unik para pengguna smartphone, akan tetapi sudah menjadi gaya hidup dan kami memahaminya ini sedari awal kami menciptakan seri Flash," ujar albert Albert Wong, General Manager Alcatel Flash. "Apa yang telah kita lakukan pada Alcatel Flash 2 adalah, terus berupaya untuk memperbaiki apa yang sudah kami miliki dan membuatnya lebih dan lebih baik lagi, kami juga menawarkan kemudahan bagi para pengguna untuk mengabadikan momen-momen terbaik mereka," tambah Albert.
Untuk penjualannya, seperti pada Alcatel Flash Plus akan bekerjasama secara eksklusif dengan Lazada Indonesia. Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengatakan, "Produk-produk dari Alcatel Onetouch telah mendapatkan sambutan hangat dari konsumen setia Lazada Indonesia karena spesifikasi produknya yang mumpuni. Konsep Flash 2 yang mengedepankan mobile photography sejalan dengan data Lazada Indonesia yang menunjukan bahwa sekitar 60% dari pelanggan setia Lazada Indonesia mengakses website Lazada menggunakan perangkat mobile. Konsumen kian lekat dengan perangkat mobile mereka, menjadikan Flash 2 sebagai pilihan yang sesuai bagi pelanggan Lazada Indonesia."
 
 
 
Keunggulan Alcatel Flash 2 Blogger Matoh
  1. Pengalaman Android Lollipop UI yang intuitif dan menyenangkan
    Sederhana namun menakjubkan dan elegan. UI Android Lollipop 5.1 yang dibenamkan di  Alcatel Flash 2 memberikan pengalaman pengoperasian yang mudah, sederhana dan mampu memahami perilaku dan kebiasaan penggunanya. Benar-benar user-friendly yang seutuhnya.
  2. Teknologi Kamera Terdepan
    gSight, adalah kamera belakang Alcatel Flash 2 dengan resolusi 13 Megapiksel dan diafragma ƒ/2.0 membuat gambar menjadi lebih tajam dan jelas. Dilengkapi dengan RealTone Dual Flash, menghasilkan dua tonal cahaya dan ini memberikan keuntungan ekstra untuk pengambilan gambar dalam kondisi cahaya paling minim sekalipun,  kualitas  warna foto menjadi lebih nyata dan alami.

    Untuk kamera depan, profie Cam, Alcatel Flash 2 dilengkapi dengan LED, memberikan intensitas karakter cahaya yang sangat lembut sehingga memungkinkan  pengguna untuk berselfie ria bahkan dalam kondisi cahaya paling minim sekalipun.
  3. Kinerja Luar Biasa Prosesor Octa-core 64-bit
    Dapur pacu dibekali dengan prosessor bertenaga 64-bit 8 core 1.3GHz Cortex-A53 MTK6753 dan dipadukan dengan 2GB LPDDR3 SDRAM, Alcatel Flash 2 memberikan performa kinerja yang handal untuk penggunaan tugas berat. Multitasking bisa menjadi sangat halus. Untuk kinerja grafis, Alcatel Flash 2 dilengkapi dengan GPU Mali-T720MP4.
  4. Sempurna Dalam Genggaman
    Alcatel Flash 2 didesain secara khusus untuk nyaman dan sempurna di dalam genggaman tangan. Kontur sisi belakang yang melengkung dan bersifat non-slip serta tidak mudah kotor, didukung dengan beberapa fitur kemudahan penggunaan  memungkinkan pengguna untuk masuk ke semua akses smartphone hanya dengan satu tangan

0 Response to " Alcatel Flash2 Blogger Matoh"