Gadis 3 Tahun Pukau Blogger Matoh Nyanyikan Lagu Lawas The Little Mermaid

Gadis 3 Tahun Pukau Blogger Matoh Nyanyikan Lagu Lawas The Little Mermaid

Blogger Matoh - Utah: Seorang gadis cilik berusia 3 tahun memikat lebih dari 1,1 juta penonton di YouTube setelah menyanyikan Part Of Your World. Lagu tersebut merupakan pengiring film kartun The Little Mermaid.

Gadis berparas ayu itu bernama Claire Ryann Crosby. Sang ayah, Dave Crosby, mengunggah video Claire Ryann Crosby menyanyikan lagu yang pernah meledak pada 1989 tersebut.

Claire tak hanya sekadar hapal dengan dialog dalam lagu tersebut, namun menggunakan intonasi yang tepat untuk setiap ucapan dengan emosi yang mengesankan di usia sekecil itu.


Gadis cilik asal Salt Lake City, Utah, tersebut mengenakan gaun putri berwarna biru dan putih serta rambut yang sederhana. Ekspresi lucu saat rekaman membuatnya semakin menggemaskan.

Dikutip Daily Mail, Minggu (24/1/2016), Dave mengaku mendapatkan ide membuat video tersebut saat tengah membayar uang ganti oli. Dia mendengar Claire bernyanyi kepada beberapa pembeli lain yang langsung merekam suara Claire lewat ponsel mereka.

Karena bekerja di industri komersial dan film, merekam anaknya menyanyi bukan hal sulit bagi lelaki 28 tahun itu. Dia membuat proyek ini sebagai proyek "ayah-anak" dan menyebarkannya melalui YouTube sejak 9 Januari 2016. Hingga berita ini diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali.

Setelah ini, Claire berharap bisa menyanyikan lagu Let It Go dari film Frozen yang juga digemari anak-anak.

0 Response to "Gadis 3 Tahun Pukau Blogger Matoh Nyanyikan Lagu Lawas The Little Mermaid"