Lorenzo Pesimis Hadapi Musim 2016


Blogger Matoh - BARCELONA - Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengaku tidak bisa optimis menyambut musim baru, 2016. Faktor peralihan ke ban balap Michelin jadi penyebab Pembalap Spanyol diliputi pesimisme.

Hal itu diutarakan Lorenzo saat peluncuran Yamaha M1 2016 di Barcelona, Senin (18/1/2016). Acara tersebut juga dihadiri rival satu tim, Valentino Rossi.

"Kami hanya melakukan satu tes sejak akhir 2015, sehingga sulit untuk mengetahui pabrikan mana yang bisa lebih kuat," kata Lorenzo, dikutip Crash.

Lebih jauh Lorenzo juga merujuk pada tahun terakhirnya menggunakan ban Michelin, yakni pada musim 2008. Saat itu Lorenzo hanya sanggup finis di posisi keempat klasemen akhir.

"Saya sebetulnya sudah cukup beruntung bahwa di 2008 saya sudah pernah mencoba menggunakan Michelin. Tetapi saya tidak begitu ingat saat-saat itu," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Lorenzo cukup banyak berinteraksi dengan Rossi. Kedua pembalap melewatkan liburan musim dingi, liburan Natal dan tahun baru dengan tidak saling menyapa.

Bahkan ada momen dimana Lorenzo terlihat menerawang ketika Rossi berbicara di hadapan wartawan

0 Response to "Lorenzo Pesimis Hadapi Musim 2016"