Raih Trofi Ballon d'Or 2015, Messi Dapat Hadiah Istimewa dari Adidas


 Blogger Matoh - Barcelona: Lionel Messi mendapat hadiah istimewa dari perusahaan apparel olahraga, Adidas. Sebagai bentuk ucapan selamat kepada Messi usai merengkuh trofi FIFA Ballon d'Or 2015, Adidas secara khusus mendesain sepatu dengan bahan platinum untuk pesepak bola asal Argentina itu.





Sepatu khusus yang dibuat Adidas didesain dengan bahan utama kulit. Bahan tersebut dipadukan dengan berbagai elemen platinum serta inisial "M".



Tampilan sepatu makin terlihat mewah karena ada bulatan berwarna emas dan satu berwarna perak di bagian belakang. Ornamen itu sengaja dibuat Adidas sebagai penanda keberhasilan Messi meraih trofi FIFA Ballon d'Or.

Sementara itu, Adidas juga menempatkan kalimat betuliskan  "El mas grande de todos los tiempos" yang memiliki arti "pemain terhebat sepanjang masa" di bagian dalam sepatu.



"Messi adalah seorang pencipta. Sepatu platinum Messi 15 menandakan berbagai pencapaiannya dalam dunia sepak bola. Emas untuk pemenang, sementara platinum adalah untuk pemain besar," demikian pernyataan Adidas yang sudah menjadi sponsor Messi dalam beberapa tahun terakhir.

Trofi FIFA Ballon d'Or 2015 direbut Messi usai mendapat 41,33 persen suara. Ia mengalahkan penggawa Real Madrid yang hanya mendapat 27,76 persen serta striker Barcelona, Neymar dengan perolehan 7,86 persen suara. Total, Messi sudah mengoleksi lima trofi FIFA Ballon d'Or. Ia unggul dua trofi dari Ronaldo yang mendapatkannya pada 2008, 2013, dan 2014. (Daily Mail)


HIL

0 Response to "Raih Trofi Ballon d'Or 2015, Messi Dapat Hadiah Istimewa dari Adidas"